Loading...

EN | ID

FAQ

Apa itu Goeco Local?
PT. Jalan Menuju Hijau (GoEco) berdiri pada awal tahun 2020.  GoEco bukan hanya sebuah marketplace yang menyatukan semua eco-  friendly produk di satu platform, tetapi GoEco juga sebuah gerakan  untuk meningkatkan  kesadaran masyarakat Indonesia dari semua  kalangan untuk peduli dan berubah kepada gaya hidup eco-friendly untuk kebaikan masa depan kita semua.

Barang apa saja yang ada di platform Goeco Local?
Semua vendor atau merchant yang terdaftar di Goeco Local adalah badan usaha atau perorangan yang sudah melalui proses kurasi dari tim Merchant Partner Goeco Local dengan syarat menjual barang barang yang ramah lingkungan dan memakai kemasan pengiriman yang ramah lingkungan.

Bagaimana cara membeli barang di Goeco Local?
Anda harus mendaftarkan diri Anda dengan data yang dilengkapi sebelumnya dan memverifikasi akun Anda pada email yang di daftarkan, memilih product di halaman Shop Now, mengisi alamat pengiriman dengan lengkap, dan melakukan proses pembayaran baik melalui bank transfer maupun fasilitas pembayaran digital lainnya.

Bagaimana cara mendaftar menjadi vendor atau merchant di Goeco Local?

Pilih tombol Become A Vendor di sudut kanan atas, lakukan pengisian data diri Anda. Setelah itu lakukan verifikasi email pada alamat email yang sudah di daftarkan. Setelah akun vendor Anda lolos kurasi dari tim Goeco Local (1×24 jam), Anda bisa mulai melengkapi data Vendor di dashboard yang telah disediakan. Mulai lakukan upload barang ramah lingkungan Anda pada dashboard.

Bagaimana proses pembayaran di Goeco Local?
Proses pembayaran dilakukan secara online dengan pilihan Bank Transfer, Virtual Account BCA, atau Gopay (pilihan opsi pembayaran akan terus ditambah secara bertahap).

Kapan barang pesanan saya akan sampai?
Setelah pembayaran diselesaikan, pesanan Anda akan di proses oleh Vendor kami termasuk pengiriman. Lamanya pengiriman akan tergantung dari jarak antara Vendor dan pembeli dan tergantung jenis layanan pengiriman yang dipilih.

Bagaimana cara Return barang jika tidak sesuai dengan harapan?

Prosedur pembatalan dan penukaran barang harap dilihat di Return Policy yang terdapat di bagian bawah tiap halaman website.

Bagaimana jika saya ingin berkomunikasi dengan Vendor atau penjual sebelum membeli barang?

Silahkan manfaatkan fitur live chat yang terdapat di halaman produk atau halaman vendor untuk berkomunikasi dengan Vendor atau penjual.

Bagaiman jika saya masih memiliki pertanyaan lain yang belum dijelaskan di Halaman FAQ ini?
Anda bisa menghubungi customer care Goeco local di Whatsapp : +62 852-8299-9857 atau cs@goeco.id, atau merchant@goeco.id (khusus untuk vendor).

whatsapp